Buku Kumpulan Inspirasi membikin konsep Apartemen SOHO yang Unik

31/05/2013 22:45

Apa yang nimbul didalam benak anda waktu mendengar kata “Griya Unik“?? Ya, pasti berbagai tipe rumah yang tidak sejenis biasanya, Rumah-rumah unik atau Apartemen soho jakarta selatan yang berbeda dari rumah lainnya. corak yang tidak biasa hingga menggunakan bahan bangunan yang gak umum pula. Anda pasti telah melihat rumah yang terbuat dari kumpulan botol khan? muncul yang dari botol minuman yang terciptalah dari kaca timbul juga tabung minuman mineral. Sang pemilik pastilah memiliki jurusan berbeda yakni memakai limbah menciptakan sesuatu yang memiliki fungsi.
Inspirasi griya langka lahir dari ide-ide kreatif anda, sampai filsafat tersebut sepintas sejenis ide gila yang mustahil diterapkan pada satu hal rumah. Ide tersebut bisa nimbul dari mana saja, dari film, buku komik, zona kisaran dan juga sebagainya. sampean menyukai UFO atau piring terbang, akan jelas dengan inspirasi griya unik tersebut sampeyan frontal membangun sebuah rumah yang menyerupai UFO. orang kisaran mungkin menganggap kau ada kelainan, namun ini adalah seni dari salah satu Griya Unik.

Di indonesia memang keberadaan griya unik terus-menerus dikatakan jarang, apartemen dijual sering seragam, Sebagaian umat yang mempunyai ideologi gila untuk membangun griya langka atau rumah langka cuman sebatas haluan saja tetapi selalu saja enggan bagi mengaplikasikannya langsung dirumah pribadinya. Padahal Griya unik lain dari unik asalkan didesain secara maksimal ataupun sepenuh hati akan jelas ke ekslusifan, keindahan dan kenyamanan akananda dapatkan.

Anda tetap bayangkan kan dahulu pernah muncul tayangan di TV swasta orang memanfaatkan limbah botol minuman untuk digunakan sebagai bahan pembuatan rumah. Adalah Ridwan Kamil warga Bandung ini memasang botol-botol bekas untuk menciptakan sebuah rumah ramah lingkungan. Ridwan Kamil yang juga ketua Bandung Creative City forum (BCCF) dengan rumah ramah lingkungannya yang menhabiskan 30.000 botol maupun lihatlah desain interior nya yang sarat botol  ini berhasil mendapat posisi terbaik sebagai Green Design Award 2009 oleh Building Contruction Information Asia (BCI-Asia) dengan mengalahkan sebanyak 80 pemain dari berbagai negara.

Atau agan sudah membayangkan griya langka atau rumah unik berbentuk salah satu sepatu? dibelahan dunia sana seseorang telah membentuk rumah yang serupa seperti sebuah sepatu bervolume besar. tapi uniknya sepatu tersebut memiliki kaca ventilasi dan sebuah pintu. Itu ialah bukan cuma sepatu melainkan sebuah rumah unik yang menterupai sebuah sepatu.

Adalagi rumah langka bawah tanah. sesungguhnya tidak Full rumah pada tanah, engkau bisa berimajinasi sendiri mengembangkan kreatifitas. Misalkan anda memiliki sebidang zona yang letaknya cukup curam. Gambar dibawah bisa jadi sumber inspirasi anda. Rumah dibikin semi didalam tanah. Tetapi tampilan depan rumah tetap terlihat utuh sebentuk biasa, melainkan bagian belakang maupun atas rumah yang tertutup rumput yang hijau. episode atas juga bisa digunakan selaku tempat berkumpul bersama-sama keluarga, tempat bermain dan memanfaatkan kegiatan barbeque atau sekedar melihat udara pagi.

Rumah langka yang keseluruhan bahan materialnya sebagian besar terbuat dari kayu. Masyarakat republik indonesia dan bisa saja saja dunia pada era terdahulu menggunakan kayu sebagai bahan bangunan utamanya.Namun seiring perkembangannya bahan itu difungsikan hanya pada bagian-bagian tertentu saja dan juga digantikan dengan mengenakan elemen semen dan juga batu. Kini kebanyakan dari umat kita membutuhkan balik melakukan komponen kayu karena dianggap sebagai sebuah griya unik dan lebih bernuansa tenang dan juga sejuk.

Bahan natural benar-benar menawarkan keindahan maupun kenyamnan yang alami pula sehingga mampu memberikan ketenangan. Lihat saja corak rumah sederhana yang yang terbuat dari kayu ini. Bisa jadi ini semacam pembawa inspirasi griya unik kau nantinya.

Apartemen Soho Pancoran